LinkGrand

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: PTC
>Online sejak: Agustus 2006
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Ya





LinkGrand merupakan situs PTC yang sudah cukup lama online sejak Agustus 2006 lalu, dan tetap membayar membernya hingga saat ini tepat waktu. LinkGrand terbukti merupakan salah satu situs PTC yang stabil, dan memiliki rating serta respon yang cukup baik dari membernya. LinkGrand menggunakan Paypal sebagai metode pembayaran.

Keanggotaan
Member standard memperoleh $0.003 per klik iklan. Tidak ada jaminan jumlah iklan yang diberikan setiap harinya, sehingga jumlah iklan akan berbeda-beda setiap harinya. Iklan pada LinkGrand juga bersifat Geo Targeted sehingga jumlah iklan juga akan berbeda pada wilayah yang berbeda.

Upgrade
Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. LinkGrand memiliki satu macam upgrade saja (Premium), tetapi anda diberikan beberapa pilihan berdasarkan masa/lama upgrade. Anda diberikan 3 pilihan untuk melakukan upgrade: Upgrade 4 bulan dengan harga $2.00, Upgrade 2 tahun dengan harga $10.00, dan Upgrade selamanya (Lifetime) dengan harga $20.00.
Member premium memiliki keuntungan diantaranya:
- Dapat mengakses iklan yang khusus untuk member premium
- Nilai iklan $0.006 per klik, dua kali lipat dari member standard
- Diprioritaskan pada mailing list, sehingga anda akan menerima update newsletter sebelum member standar
- Diberikan opsi untuk mengirim lewat email setiap ada iklan baru. Pengaturan dapat dilihat pada halaman "Account Settings"
- Tetap menerima 10% komisi pembelian referral, dan 30% dari pendapatan klik referral

Referral
Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Anda dapat memiliki referral tak terbatas. LinkGrand tidak menawarkan sewa atau pembelian referral, sehingga untuk memiliki referral, anda harus mencarinya sendiri.

BillBoard
Billboard merupakan salah satu fitur LinkGrand yang cukup menarik, serta dapat menambah kesempatan bagi member untuk memperoleh penghasilan lebih. Cara kerjanya kurang lebih seperti ini:
Member akan memperoleh token/tiket dengan mengklik iklan BillBoard (iklan berupa banner  dan terletak di atas link iklan PTC "Sponsored Links"). Anda akan memperoleh satu tiket setiap mengklik iklan Billboard setiap harinya, iklan Billboard akan direset setiap 24 jam. Dua pemenang akan dipilih setiap bulan, pemenang pertama dipilih berdasarkan token terbanyak, dan pemenang kedua dipilih secara acak. setiap pemenang akan memperoleh setengah dari Billboard Jackpot yang diberikan. Semakin banyak anda mengklik iklan Billboard, tentu kesempatan menang akan semakin besar.

Cashout
Anda dapat melakukan cashout jika balance anda sudah mencapai minimum $5. Cashout akan diberikan menggunakan Paypal dalam waktu 24 jam setelah request.

Forum
LinkGrand tidak memiliki forum hingga saat ini. Untuk berkomunikasi dengan admin atau staf dapat anda lakukan melalui Contact Support.

LinkGrand.com

Plus & Minus

+++ Plus
1. Stabil: LinkGrand terbukti sebagai situs PTC yang stabil, online sejak 2006 dan terbukti membayar member hingga sekarang.

2. Unlimited Direct Referral:
Anda dapat memiliki referral sebanyak yang anda bisa tanpa ada batasan.

3. Billboard: Anda dapat memperoleh pendapatan yang lebih besar dengan memanfaatkan fitur Billboard ini.

--- Minus
1. Geo Targeted Ads: Jumlah iklan akan berbeda pada wilayah/negara yang berbeda. Di Indonesia, jumlah iklan masih tergolong rendah, sehingga member perlu memperhitungkan jika akan melakukan upgrade.

2. Minimum cashout $5: Dengan jumlah iklan yang cenderung sedikit, maka untuk mendapat $5 perlu waktu yang cukup lama.

3. Tidak ada Forum: LinkGrand tidak memiliki forum. Untuk berbagi pengalaman dengan member lain, anda dapat mencari forum-forum PTC di internet.


Kesimpulan: LinkGrand merupakan situs PTC yang sudah online sejak tahun 2006, dan terbukti membayar membernya hingga sekarang. Kami merekomendasikan LinkGrand untuk anda ikuti.

LinkGrand.com

3 komentar:

So long i join to Linkgrand.
I forget how many i get payment from this (maybe 5 or 6)
and now i wait next payment ^_^
just 1$ i can't wait it...
Linkgrand is the Best..!!!
(Premium member link)
If u want join.
Click Here....!!!

Hmmm... Yummy...
Gabung ah...

@Andri-OP:
Silakan,
Moga sukses gan...

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers