MoneyBux

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Mei 2010 (Februari 2011 - restart)
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Ya


 

Moneybux merupakan situs PTC yang sudah berdiri sejak 2010 lalu, dan terbukti membayar membernya. Tetapi pada akhir 2010, Moneybux mengalami masalah pada database member, sehingga sebagian member perlu melakukan registrasi ulang dan mulai dari nol lagi. Akhirnya pada Februari 2011, admin melakukan restart dan Moneybux mulai online kembali. Sejak restart pada Februari 2011 lalu, Moneybux mulai membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. Moneybux menggunakan Paypal, Alertpay, LibertyReserve dan RoutePay sebagai metode pembayaran. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah mendapat bayaran melalui situs ini.

Iklan
Moneybux memiliki iklan dengan nilai berbeda-beda, mulai dari $0.001 per klik sampai $0.01 per klik. Jumlah iklan per hari juga bervariasi, dan tidak ada jaminan mengenai jumlah iklan yang diberikan. Anda akan mendapat penghasilan berbeda setiap harinya.

Upgrade
Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda.
Moneybux hanya memiliki satu jenis upgrade saja, yaitu Golden. Untuk mengupgrade pun anda juga masih diberi dua pilihan, yaitu upgrade 6 bulan dengan harga $45, dan upgrade 1 tahun dengan harga $80. Dengan mengupgrade keangotaan, anda akan memiliki keuntungan di antaranya:
- Persentase klik referral 100%
- Komisi 2% dari pembelian oleh referral (anda mendapat bonus jika referral membeli iklan/advertising)
- Bonus upgrade referral $1 (anda akan mendapat bonus jika referral anda melakukan upgrade)
Anda dapat melihat pilihan upgrade ini pada menu akun anda.

Referral
Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Semua member (standar dan golden) tidak dibatasi jumlah direct referral. Anda dapat memiliki direct referral tak terbatas.

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral.
Moneybux menyediakan referral sewa dengan harga $0.20 per referral untuk waktu sewa 30 hari. Moneybux menyediakan paket sewa referral mulai dari 15 referral (harga $3) sampai paket 500 referral (harga $100). Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut.

Cashout
Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $1.08 untuk cashout pertama. Cashout kedua minimum $2, cashout ketiga minimum $3, cashout keempat minimum $4, cashout kelima dan selanjutnya minimum $5. Untuk mengoptimalkan pendapatan anda alangkah baiknya jika hasil cashout anda digunakan untuk invest.

Forum
Moneybux memiliki forum dengan alamat: http://moneybux.net/forum.php
Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar Moneybux Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Signup Offer
Berbeda dengan situs PTC umumnya,
Moneybux memiliki signup offer. Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk menambah pendapatan anda.

2. Referral Bonus
Selain pendapatan berupa klik referral, anda juga akan mendapat bonus jika referral anda melakukan upgrade atau membeli iklan.

--- Minus
1. Restart
Situs mengalami restart beberapa waktu lalu, sehingga member perlu melakukan registrasi ulang.


Kesimpulan:
Moneybux merupakan situs PTC yang sudah cukup lama online, tetapi mendapat beberapa masalah teknis yang mungkin membuat sebagian member kecewa. Tetapi setelah dilakukan restart pada Februari 2011, Moneybux mulai membayar membernya tepat waktu hingga saat ini. Kami merekomendasikan Moneybux untuk anda ikuti.

Daftar Moneybux Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers