Cashium - SCAM

Update Hari ini:

Cashium merupakan situs PTC yang masih eksis hingga saat ini. Cashium sebenarnya sudah ada sejak pertengahan tahun 2010 dan menjadi situs PTC yang menjanjikan. Tetapi pada November 2010, Cashium memiliki masalah dengan akun Paypal mereka. Berdasarkan pernyataan dari admin, akun Paypal milik Cashium dibekukan oleh pihak Paypal dengan alasan keamanan. Karena masalah ini, admin menjual situs Cashium pada publik.

Selang beberapa waktu, Cashium berhasil terjual pada Desember 2010, dan memiliki pemilik baru yang sampai sekarang menjadi owner/admin Cashium. Pada awal kepemilikan oleh admin baru, balance seluruh member direset menjadi $0, dan reset balance ini dilakukan sampai dua kali. Hal ini sangat merugikan bagi member lama yang sudah melakukan investasi yang cukup besar. Pada awal Januari, Cashium mulai membayar membernya hingga saat ini.

Member standar atau disebut juga member Discoverer memperoleh $0.006 per klik iklan. Member premium memperoleh $0.010 sampai $0.012 per klik iklan (sesuai dengan jenis upgrade yang dilakukan). Akan tetapi tidak ada keterangan mengenai jumlah minimal iklan yang disediakan pada setiap jenis membership. Saat review ini ditulis, member standar memperoleh 4 iklan dan member premium memperoleh 7 iklan.

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Anda diberikan 2 pilihan untuk mengupgrade akun anda: Superior dan Supreme. Harga untuk upgrade sebesar $100 untuk upgrade menjadi Superior member, dan $900 untuk Supreme member untuk waktu satu tahun. Apabila terlalu mahal, anda dapat memilih paket upgrade 6 bulan.

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Berbeda dengan PTC umumnya, Cashium memiliki sistem 4 level referral, sehingga pendapatan anda akan berlipat sesuai dengan referral pada tiap level. Anda juga dapat memiliki direct referral tak terbatas.

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral. Neobux menyediakan referral sewa dengan harga $0.38 per referral untuk waktu sewa 30 hari. Untuk member premium tentu akan diberi harga yang lebih murah. Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut. Anda juga dapat mengganti referral tersebut dengan referral yang baru jika dirasa referral tersebut tidak aktif mengklik iklan.

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $2 untuk cashout pertama. Dan untuk cashout selanjutnya, dinaikkan $2 sampai menjadi $10. Selanjutnya anda dapat melakukan cashout jika sudah mencapai $10. Akan tetapi untuk mengoptimalkan pendapatan anda alangkah baiknya jika hasil cashout anda digunakan untuk invest.

Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar Cashium Sekarang


Plus & Minus


+++ Plus
1. Referral 4 level
Dengan sistem 4 level referral ini, anda memiliki peluang mendapat hasil yang lebih.

--- Minus
1. Sejarah Situs

Cashium memiliki sejarah yang kurang bagus, sehingga bagi sebagian member terutama member awal hal ini merupakan sebuah kerugian.




Kesimpulan:
SCAM

Daftar Cashium Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers