BuxMatrix

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Desember 2008
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





BuxMatrix merupakan situs PTC yang masih eksis hingga saat ini. BuxMatrix sudah berdiri sejak tahun 2008, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. BuxMatrix hanya menggunakan Alertpay sebagai metode pembayaran. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah meraih sukses melalui situs ini. Member dari Indonesia pun juga sudah banyak yang sukses lewat BuxMatrix.

BuxMatrix merupakan PTC yang juga menggabungkan sistem Matrix, sehingga anda bisa mendapatkan komisi ganda, dari sisi Bux/PTC dan dari sisi Matrix. Walaupun BuxMatrix juga menerapkan sistem Matrix, akan tetapi pengoperasiannya tidak jauh beda dengan PTC umumnya. Tugas member adalah klik iklan, cari referral, upgrade akun, atau beriklan saja.

Untuk dapat mengakses program Matrix, anda harus melakukan upgrade menjadi Gold Member. Anda hanya perlu membayar $12 untuk upgrade menjadi Gold Member, dan biaya ini merupakan biaya seumur hidup. Anda hanya perlu membayar sekali saja untuk upgrade jenis ini.

Sama dengan situs PTC lainnya, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda untuk menambah pendapatan anda. Ada dua jenis upgrade yang dapat anda lakukan, Pro Member dan Gold Member. Pro Member adalah upgrade pada sisi Bux saja (berupa peningkatan click rate member dan referral), dan anda tidak dapat mengakses Matrix dengan upgrade ini. Anda dapat mengupgrade keanggotaan anda menjadi Pro Member dengan membayar $48 untuk satu tahun. Upgrade Gold member adalah upgrade pada sisi Matrix, sehingga dengan upgrade ini anda dapat mengakses sistem matrix, seperti penjelasan di atas.

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. BuxMatrix memberikan anda kesempatan untuk memiliki direct referral tak terbatas. Tetapi sayangnya, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui juga mengenai jumlah referral yang anda miliki karena akan berpengaruh pada pendapatan dari referral anda.

Untuk standard member, apabila memiliki direct referral dan referral tersebut melakukan upgrade menjadi Pro Member, anda akan mendapat komisi $0.5. Gold Member akan mendapat $2 pada setiap direct referral yang melakukan upgrade, sekaligus juga mendapat komisi dari program Matrix.

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral. Neobux menyediakan referral sewa dengan harga $0.28 per referral untuk waktu sewa 30 hari. Untuk member premium tentu akan diberi harga yang lebih murah. Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut. Anda juga dapat mengganti referral tersebut dengan referral yang baru jika dirasa referral tersebut tidak aktif mengklik iklan. Sayangnya anda tidak dapat menyewa referral menggunakan account balance anda, dan hanya dapat menyewa melalui Alertpay.

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $2 untuk cashout pertama. Cashout kedua minimum $4, cashout ketiga $6, cashout keempat dan seterusnya $10. Untuk mengoptimalkan pendapatan anda alangkah baiknya jika hasil cashout anda digunakan untuk invest.

Apabila anda upgrade menjadi Gold Member, anda akan mendapatkan komisi dari matrix yang dibayarkan oleh BuxMatrix tanpa harus meminta cashout. Komisi matrix diberikan apabila sudah mencapai $5 dollar, dan otomatis dibayarkan sekali seminggu.

Anda dapat berkomunikasi dengan member-member yang lain di halaman forumnya. Akan tetapi anda tidak dapat berkomunikasi dengan Admin atau staf di forum BuxMatrix, karena Admin tidak ikut berpartisipasi dan menanggapi member melalui forum. Apabila anda ingin berkomunikasi dengan admin, anda hanya dapat menggunakan fasilitas support ticket.

Daftar BuxMatrix Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Program Matrix

Anda dapat mengakses program matrix dengan cukup membayar $12 yang berlaku untuk seumur hidup.

2. Referral Tak Terbatas
Anda dapat memiliki referral sebanyak mungkin sejauh yang anda bisa.

--- Minus
1. Hanya accept Alertpay
BuxMatrix hanya menggunakan Alertpay saja sebagai alat pembayarannya. Anda belum memiliki akun Alertpay? Daftar disini

2. Staf tidak ada di Forum
Anda tidak dapat berkomunikasi dengan Admin dan Staf di bagian Forum. Untuk berkomunikasi dengan Admin, anda hanya dapat menggunakan support ticket.


Kesimpulan: BuxMatrix merupakan situs PTC yang juga menggabungkan sistem matrix dalam pengoperasiannya, sehingga memberikan kesempatan bagi member untuk mendapatkan penghasilan ganda. BuxMatrix sudah online sejak 2008 dan tetap membayar membernya tepat waktu hingga saat ini. Sayangnya BuxMatrix hanya menggunakan Alertpay untuk alat pembayaran. BuxMatrix merupakan situs PTC yang "wajib" untuk anda ikuti.

Daftar BuxMatrix Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers