IncraseBux

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Agustus 2008
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





Incrasebux merupakan situs PTC yang masih eksis hingga saat ini. Incrasebux sudah berdiri sejak tahun 2008, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. Incrasebux menggunakan Paypal dan Alertpay sebagai metode pembayaran. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah meraih sukses melalui situs ini. Member dari Indonesia pun juga sudah banyak yang sukses lewat Incrasebux.

Standard/free member mendapat jaminan 5+ iklan per harinya. Dan untuk premium member memperoleh 5 sampai 15+ iklan per harinya (sesuai dengan jenis upgrade yang dilakukan). Iklan standar pada Incrasebux bernilai $0.007 untuk standard member, dan dapat bernilai $0.02 untuk premium member (sesuai dengan jenis upgrade yang dilakukan).

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Anda diberikan 3 pilihan untuk mengupgrade akun anda: Verified, Paid, dan Premium. Harga untuk upgrade sebesar $3.5 untuk upgrade menjadi Verified member, $25 untuk Paid member, dan $90 untuk Premium member. Upgrade tersebut berlaku untuk waktu satu tahun.

Tidak cukup sampai di sini, setelah anda mengupgrade menjadi Premium Member, anda juga dapat mengupgrade lagi keanggotaan anda. Incrasebux menyediakan paket "Premium Upgrade Pack" yang merupakan paket untuk mengupgrade keanggotaan premium anda. Berikut fasilitas dari beberapa pilihan pada Premium Upgrade Pack.

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Tetapi sayangnya, untuk standard member hanya dapat memiliki maksimal 10 direct referral saja. Untuk menambah kapasitas direct referral yang dapat dimiliki, anda harus melakukan upgrade pada akun anda.

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral. Incrasebux menyediakan referral sewa dengan harga $0.5 per referral untuk waktu sewa 30 hari. Untuk member premium tentu akan diberi harga yang lebih murah. Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut. Anda juga dapat mengganti referral tersebut dengan referral yang baru jika dirasa referral tersebut tidak aktif mengklik iklan. Saat review ini ditulis, stok referral sewa kosong, sehingga member tidak dapat melakukan sewa referral.

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $2 untuk cashout pertama. Cashout kedua $5, cashout ketiga $7, cashout keempat dan selanjutnya $10. Bagi standard member, cashout diberikan dalam kurun waktu 30 hari kerja (sekitar 45-50 hari menurut kalender). Untuk mendapat cashout secara instant, maka anda harus mengupgrade keanggotaan anda, minimal menjadi Verified member yang hanya perlu membayar $3.5.

Hal yang harus anda ketahui, anda hanya dapat menerima cashout sebesar 150% + $5 dari investasi anda. Bagi sebagian member hal ini memang agak merepotkan dan kurang leluasa untuk menerima hasil dari situs ini. Akan tetapi menurut admin, sistem ini bertujuan untuk menjaga kestabilan situs ini agar bisa tetap membayar membernya. Dan buktinya sampai saat ini Incrasebux tetap membayar membernya "tepat pada waktunya".

Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar Incrasebux Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Stabil
Incrasebux dapat dikatakan termasuk situs PTC yang stabil. Jarang sebuah situs PTC dengan click rate tinggi dapat bertahan sampai saat ini.

--- Minus
1. Wajib Investasi
Anda hanya dapat menerima cashout sebesar 150% + $5 dari investasi anda. Tanpa melakukan investasi maka secara otomatis, maksimum cashout yang bisa dilakukan hanya $5 saja.


Kesimpulan: Incrasebux merupakan situs PTC yang sudah berdiri sejak tahun 2008 dan memiliki reputasi yang cukup baik. Incrasebux juga memberikan pembayaran kepada membernya secara instant, walaupun hanya untuk member berbayar saja. Salah satu kekurangan Incrasebux yang mungkin bagi sebagian member agak merepotkan yaitu adanya sistem yang mengharuskan melakukan investasi, akan tetapi bagi kami hal itu bukan masalah, selama situs tersebut benar-benar membayar membernya. Kami memasukkan Incrasebux ke dalam kategori "wajib" daftar.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers