Palmbux - SCAM

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Januari 2011
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Ya





Palmbux merupakan situs PTC yang masih eksis hingga saat ini. Palmbux sebenarnya sudah ada sejak pertengahan tahun 2010 dan menjadi situs PTC yang menjanjikan. Tetapi pada pertengahan 2010, Palmbux mulai menunjukkan tanda-tanda scam dan komplain juga bermunculan di forum, sampai akhirnya pada akhir 2010 situs ini dijual oleh pemiliknya.

Selang beberapa waktu, Palmbux berhasil terjual pada Desember 2010. Palmbux memiliki pemilik baru yang sampai sekarang menjadi owner/admin Palmbux. Dengan beralihnya kepemilikan situs, maka main balance member juga direset menjadi $0. Akan tetapi member masih diberi keringanan, Member lama yang memiliki balance akan mendapatkan balance mereka kembali dalam waktu satu tahun, balance diberikan %10 setiap bulannya (Anda dapat melihat "Reserve balance" pada halaman akun).

Kabar baiknya, Palmbux mulai membayar membernya sejak dimiliki oleh admin yang sekarang. Bukti pembayaran juga mulai muncul pada halaman forum. Palmbux menggunakan Paypal dan Alertpay untuk alat pembayaran.

Palmbux memiliki empat macam iklan yang dibagi menjadi kelas A, B, C, dan D. Nilai klik tertinggi pada iklan kelas A dengan nilai $0.008 per klik dan terendah pada iklan kelas D dengan nilai $0.001 per klik. Jumlah iklan per hari juga bervariasi, dan tidak ada jaminan mengenai jumlah iklan yang diberikan. Anda akan mendapat penghasilan berbeda setiap harinya.

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Anda diberikan 6 pilihan untuk mengupgrade akun anda: Premium, Deluxe, Business, Luxury, Royal, dan PalmElite. Harga upgrade berbeda pada setiap jenis upgrade. Harga upgrade terendah yaitu $90 untuk upgrade Premium, dan harga paling tinggi $850 untuk upgrade PalmElite. Semua upgrade berlaku untuk waktu satu tahun.

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Maksimal direct referral yang bisa dimiliki member standar adalah 50 referral. Member Premium dapat memiliki 100 referral, dan member PalmElite dapat memiliki sampai 300 referral.

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral. Palmbux menyediakan referral sewa dengan harga $0.32 per referral untuk member standar dengan waktu sewa 30 hari. Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut. Anda juga dapat mengganti referral tersebut dengan referral yang baru jika dirasa referral tersebut tidak aktif mengklik iklan.

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $2 untuk cashout pertama. Cashout kedua $4, cashout ketiga $6, cashout keempat dan selanjutnya $8. Akan tetapi untuk mengoptimalkan pendapatan anda alangkah baiknya jika hasil cashout anda digunakan untuk invest.

Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar Palmbux Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Membayar
Sejak Palmbux dibeli oleh admin sekarang, Palmbux tetap membayar membernya sampai saat ini.

--- Minus
1. Sejarah Situs
Palmbux memiliki sejarah yang kurang bagus, sehingga bagi sebagian member terutama member awal hal ini merupakan sebuah kerugian.


Kesimpulan: SCAM

Daftar Palmbux Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers