Tips efektif dan efisien klik Iklan PTC

Update Hari ini:

Berikut merupakan beberapa tips kecil untuk memaksimalkan hasil bisnis PTC anda, serta menghemat waktu dan usaha anda, khususnya dalam hal klik iklan yang wajib bagi member PTC untuk melakukannya setiap hari.

1. Mengikuti banyak situs PTC sekaligus
Bisnis PTC merupakan bisnis yang dinamis, dan cepat berubah statusnya sewaktu-waktu. Kita tidak dapat menebak kemungkinan yang akan terjadi pada suatu situs PTC. Bisa jadi hari ini situs tersebut membayar, tetapi besok sudah berubah menjadi scam. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, masih banyak situs PTC yang resiko scam-nya sangat kecil. Dengan mengikuti banyak situs PTC sekaligus, maka kita juga memperoleh manfaat seperti:
  • Kita akan memperoleh penghasilan yang lebih (dengan menggabungkan penghasilan dari tiap situs PTC yang kita ikuti)
  • Apabila sebuah situs PTC berubah scam, maka kita masih punya "stok" situs PTC yang lain.
Anda dapat membaca review situs PTC pada halaman review kami untuk mengetahui informasi secara garis besar mengenai situs PTC yang akan anda ikuti. Kami mencantumkan kesimpulan pada setiap akhir review kami, apakah situs itu cukup aman atau tidak untuk anda ikuti.

2. Multitasking (Khusus koneksi internet cepat)
Istilah multitasking yang kami maksud disini adalah melakukan klik pada waktu bersamaan untuk menghemat waktu, dan tentunya salah satu syarat untuk dapat melakukan hal ini yaitu anda harus memiliki koneksi internet yang cukup cepat. Anda dapat memanfaatkan fitur "Tab Browsing" yang sekarang sudah ada pada semua Browser (Firefox, Opera, IE, Chrome, Safari, dll). Anda dapat membuka beberapa situs sekaligus dan mengklik iklan yang ada. Dengan cara ini, anda dapat menghemat waktu browsing anda.

3. Fasilitas "Remember Me"
Apabila situs PTC yang anda ikuti memiliki fasilitas ini, maka kami sarankan anda untuk mengaktifkan fitur ini (khusus bagi anda yang menggunakan komputer/laptop pribadi). Hal ini akan menghemat waktu anda, anda tidak perlu selalu login setiap mengunjungi situs tersebut.

Cukup sekian tulisan ini, semoga bermanfaat untuk anda. Apabila anda memiliki tips yang lain, anda dapat men-share pengalaman anda pada kami lewat komentar di bawah. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers