CashnHits

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Aurora
>Online sejak: September 2009
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





CashnHits merupakan situs aurora yang sudah berdiri sejak tahun 2009 lalu, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. CashnHits menggunakan Paypal, Alertpay, dan Libertyreserve sebagai metode pembayaran. Selain CashnHits, admin juga memiliki situs PTC lain yaitu Cashtream dan Cashviews dengan forum tergabung di Buxtalk.

Standard member dapat memperoleh 40+ iklan setiap harinya. Setiap iklan bernilai $0.0003 sampai $0.004. Selain credit dalam bentuk uang, CashnHits juga menyediakan iklan yang memberikan credit berupa poin. Poin ini nantinya diconvert dan dapat anda gunakan untuk credit advertising, dan juga dapat ditukar dengan paket khusus yang dapat anda lihat pada menu "Point Store". Untuk member premium tentu juga dapat menemukan iklan tambahan yang khusus hanya untuk member premium. Selain iklan klik, anda juga dapat memanfaatkan PTSU atau Paid to Sign-up offer yang bernilai $0.01 sampai $1.5. Pada saat artikel ini ditulis, terdapat 350+ tawaran sign-up.

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Harga upgrade bermacam-macam sesuai dengan jenis upgrade. Anda diberikan 7 pilihan upgrade dengan harga antara $2.4 sampai $60. Member premium memiliki keuntungan diantaranya:
- Persentase pendapatan referral lebih tinggi
- Minimum cashout sebesar $0.05 dengan Paypal
- Mendapat jaminan mendapatkan satu iklan bernilai $0.01 setiap harinya
- dll.

Seperti aurora pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Pada situs ini, tidak ada batasan jumlah referral yang dapat anda miliki. Selain mencari referral sendiri, anda juga dapat membeli referral untuk menambah jumlah referral anda. Pada saat artikel ini ditulis, stok referral kosong (tidak dapat membeli referral).

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $0.6 untuk dapat melakukan cashout menggunakan Paypal, dan minimum $1 untuk cashout menggunakan Alertpay. Untuk member Premium, minimum cashout hanya $0.05.

CashnHits memiliki forum Buxtalk, yang merupakan forum gabungan dari situs CashnHits, Cashtream, dan Cashviews. Untuk dapat menulis post, anda harus mendaftar pada forum tersebut secara terpisah. Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar CashnHits Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Unlimited Direct Referral
Anda dapat memiliki referral sebanyak yang anda bisa tanpa ada batasan.

2. Banyak pilihan upgrade
CashnHits memiliki beberapa macam pilihan upgrade dengan harga dan keunggulan yang berbeda-beda.

--- Minus
1. Forum terpisah
Untuk dapat menulis post di forum, anda harus mendaftar dahulu pada forum tersebut.


Kesimpulan: CashnHits merupakan situs Aurora yang sudah online sejak tahun 2009, dan terbukti membayar membernya hingga saat ini. CashnHits merupakan situs Aurora yang "wajib" untuk anda ikuti.

Daftar CashnHits Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers