Incentria

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Aurora
>Online sejak: Februari 2008
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





Incentria merupakan situs aurora yang sudah berdiri sejak tahun 2008 lalu, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. Incentria menggunakan Paypal dan Alertpay sebagai metode pembayaran. Selain Incentria, admin juga memiliki situs PTC lain yaitu Clicksia dengan forum tergabung di EarnMoneySpace.

Jumlah iklan yang ditampilkan tidak sama setiap harinya, paling tidak minimal anda akan mendapat iklan tidak kurang dari 10 iklan per harinya. Setiap iklan bernilai $0.001 sampai $0.005. Incentria menggunakan sistem "Geo Targeted Ads" sehingga pada daerah/negara yang berbeda, jumlah iklan juga akan berbeda.

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Incentria hanya memiliki satu macam upgrade saja, yaitu "Incentria Elite". Harga untuk upgrade sebesar $5.95 untuk waktu 1 bulan. Member Elite memiliki keuntungan diantaranya:
- Pendapatan dari referral 100%
- 20% pendapatan referral melalui PTSU
- $0.20 per seribu hit PTP yang valid
- Bonus 5% dari pembelian oleh referral
- 5000 credit Traffic Exchange

Seperti aurora pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Pada situs ini, tidak ada batasan jumlah referral yang dapat anda miliki. Selain mencari referral sendiri, anda juga dapat membeli referral untuk menambah jumlah referral anda. Harga referral $5 untuk 10 referral, dan berlaku untuk selamanya.

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $1 untuk dapat melakukan cashout. Cashout akan dibayarkan maksimal dalam 7 hari kerja.

Incentria memiliki forum EarnMoneySpace, yang merupakan forum umum yang berisi mengenai bisnis online, dan forum ini juga cukup dikenal oleh sebagian besar member PTC. Untuk dapat menulis post, anda harus mendaftar pada forum tersebut secara terpisah. Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar Incentria Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Stabil
Incentria dapat dikatakan termasuk situs Aurora yang stabil, online sejak 2008. Jarang sebuah situs Aurora dengan click rate yang cukup tinggi dapat bertahan sampai saat ini.

2. Unlimited Direct Referral
Anda dapat memiliki referral sebanyak yang anda bisa tanpa ada batasan.

--- Minus
1. Forum terpisah
Untuk dapat menulis post di forum, anda harus mendaftar dahulu pada forum tersebut.


Kesimpulan: Incentria merupakan situs Aurora yang sudah online sejak tahun 2008, dan terbukti membayar membernya hingga saat ini. Incentria merupakan situs Aurora yang "wajib" untuk anda ikuti.

Daftar Incentria Sekarang

2 komentar:

Aq dah punya akun di incentria.com tp skrg lg di suspend.. ada gak caranya biar akun aq bs dibuka lgi?
emang gak boleh ya punya 2 akun di 1 pc??

@Anonim:
pada intinya 1 orang hanya diperbolehkan memiliki 1 akun saja, jadi lebih baik pada 1 pc hanya digunakan untuk 1 user saja, jika ada user lain yang mau gabung lebih baik pake pc yg lain.
Kalo untuk buka akun yang udah disuspend, kirim support ticket aja di websitenya.

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers