MatrixMails

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Januari 2002
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





MatrixMails merupakan situs PTC yang sudah lama online sejak 2002 lalu, dan tetap membayar membernya secara instant hingga saat ini. MatrixMails menggunakan Paypal dan Alertpay sebagai metode pembayaran. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah meraih sukses melalui situs ini. Member dari Indonesia pun juga sudah banyak yang sukses lewat MatrixMails.

MatrixMails merupakan situs PTC yang menawarkan berbagai macam bentuk komisi pada membernya, seperti situs GPT (Get-Paid-To), di antaranya:
-Get paid to read paid emails.
-Get paid to sign up offers. Additional terms apply.
-Get paid to click and visit sites.
-Get paid to play games.
-Get paid to write articles.
-Get paid to search the Internet.
-Get paid to refer other people up to 6 Levels.
Pada review ini, kami hanya akan menjelaskan mengenai sistem PTC-nya saja.

Iklan
Jumlah iklan yang muncul tidak sama setiap harinya, dan pada wilayah/negara yang berbeda jumlah iklan juga akan berbeda. Member Free maupun Premium akan mendapat jumlah iklan yang sama, dan tidak ada jaminan jumlah iklan yang diberikan. Setiap klik iklan bernilai $0.005 bagi free member, $0.0075 bagi silver member, dan $0.01 bagi gold member. Khusus member yang upgrade silver atau gold lifetime, nilai klik iklan akan digandakan 2 kali lipat. Selain iklan yang ada di halaman "Paid to Click", anda juga akan mendapat iklan email.


MatrixMails menggunakan MyBestMail.com sebagai email provider yang digunakan untuk mengirim iklan email. Anda tidak perlu login ke MyBestMail.com untuk mengecek iklan email yang masuk, karena setiap ada iklan email, anda akan diberitahu lewat notifikasi yang dikirim ke inbox email anda. Jumlah iklan yang diberikan lewat email berbeda setiap harinya.
Nilai klik iklan juga berbeda bagi setiap tipe member. Klik iklan bernilai $0.01 bagi free member, $0.015 bagi silver member, $0.02 bagi gold member, $0.03 bagi lifetime silver member, dan $0.04 bagi lifetime gold member.

Keanggotaan
Secara umum ada dua tipe upgrade yang dapat anda lakukan, yaitu Silver dan Gold. Upgrade Silver lebih murah tetapi peningkatan pendapatan tidak terlalu besar(1.5x), sedangkan upgrade Gold lebih mahal tetapi peningkatan pendapatan juga tinggi (2x). Dari kedua tipe tersebut, anda diberikan banyak pilihan untuk melakukan upgrade, anda dapat memilih Paket Upgrade atau upgrade akun saja.

Pada Paket Upgrade, selain upgrade akun anda juga akan mendapatkan bonus advertising (sesuai dengan paket yang anda pilih), serta akses ke dalam program matrix (lifetime). Paket upgrade tersedia untuk kedua tipe upgrade, Silver dan Gold. Anda juga akan mendapat website gratis dan direct referral gratis, berlaku pada semua pilihan upgrade. Lebih lengkapnya dapat anda lihat pada halaman upgrade pada akun anda. Harga upgrade sangat bervariasi, mulai dari $5 sampai $60. Anda dapat membaar Upgrade dengan Paypal, Alertpay, dan 2Checkout.

Berbeda dengan situ PTC lainnya, anda diperbolehkan melakukan refund jika pendapatan anda tidak dapat melebihi biaya upgrade (hanya biaya upgrade). Selain refund, anda juga dapat meminta perpanjangan upgrade gratis jika pendapatan anda tidak mencapai 125% - 200% dari biaya upgrade yang anda lakukan. Kedua jaminan ini berlaku pada kedua tipe upgrade, Silver dan Gold. Lebih jelasnya dapat anda baca pada halaman TOS.


MatrixMails akan memberikan bonus pada membernya (Free maupun Premium) sebagai berikut:
-Bonus $0.20 setiap mendapatkan $2 dari klik iklan anda (personal clickthrus)
-Bonus $1 setiap mendapatkan $4 dari klik iklan anda (personal clickthrus)
-Bagi member dengan upgrade Lifetime (Silver atau Gold), jumlah personal clickthrus akan digandakan (2x lipat)
-Upgraded member (Silver atau Gold) akan mendapat gratis direct referral, dan akan berlaku selamanya walaupun masa upgrade anda sudah habis. (jumlah direct referral yang diberikan tidak pasti, antara 1-3 per bulannya.

Referral
Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda.
MatrixMails memberikan anda kesempatan untuk memiliki direct referral tak terbatas. Tidak hanya direct referral saja, anda mendapatkan komisi referral sampai 6 level.
MatrixMails tidak menyewakan dan menjual referral, sehingga referral yang anda miliki hanya berupa direct referral yang anda dapatkan sendiri dan referral gratis yang anda peroleh jika melakukan upgrade.

Cashout
Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $2. Cashout diberikan secara instant melalui Paypal atau Alertpay. Member premium dapat melakukan cashout kapan saja.

Forum

MatrixMails memiliki forum dengan alamat: http://www.matrixmails.com/forum/
Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Fasilitas yang ada di forum juga sangat lengkap sehingga memudahkan member untuk berkomunikasi. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.





Plus & Minus


+++ Plus
1. Referral Tak Terbatas: Anda dapat memiliki referral sebanyak mungkin sejauh yang anda bisa.

2. Jaminan Upgrade: Apabila pendapatan yang anda terima tidak sebanding dengan biaya upgrade yang anda lakukan, anda dapat melakukan refund atau meminta perpanjangan upgrade gratis.

4. Website & Referral Gratis: Apabila anda melakukan upgrade, anda akan mendapatkan website gratis (berlaku selama masa upgrade) dan referral gratis (berlaku selamanya).

--- Minus
1. Iklan Sedikit: Bagi sebagian wilayah (termasuk Indonesia), jumlah iklan yang diberikan sedikit, terlebih iklan email.


Kesimpulan:
MatrixMails merupakan situs PTC yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. MatrixMails sudah online sejak tahun 2002 lalu, dan tetap membayar membernya hingga saat ini, instant. Selain itu, MatrixMails juga memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak akan anda jumpai pada situs PTC umumnya. MatrixMails merupakan situs PTC yang "wajib" untuk anda ikuti.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers