DFlashLinx - SCAM

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Agustus 2010
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Tidak







DFlashLinx merupakan situs PTC milik anak bangsa dan sudah berdiri sejak Agustus 2010 lalu, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. DFlashLinx merupakan situs PTC yang khusus diperuntukkan bagi orang-orang Indonesia saja, bahasa yang dipakai pun juga bahasa Indonesia. Metode pembayaran yang dimiliki DFlashLinx sangat lengkap; Paypal, Bank Lokal (BCA, Mandiri, BNI, Bank yang tergabung dalam ATM-Bersama), dan Pulsa Elektrik. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah meraih sukses melalui situs ini.


Keanggotaan
Standard/free member mendapat jaminan 4+ iklan standar per harinya. Dan untuk premium member memperoleh 8+ iklan standar per harinya. Iklan standar pada
DFlashLinx bernilai Rp. 50,- sampai Rp. 100,- untuk standard member, dan dapat bernilai Rp. 200,- untuk premium member. Selain iklan standar, anda juga akan memperoleh iklan flash yang bernilai Rp. 5,- sampai Rp. 75,-, dan iklan ekstra yang bernilai Rp. 10,- sampai Rp. 25,- (masuk ke saldo deposit). Anda akan mendapati iklan kecil ini berlimpah setiap harinya.

Upgrade
DFlashLinx menawarkan dua macam upgrade, yaitu upgrade Verified dan upgrade Premium. Untuk membayarnya, anda diberikan beberapa pilihan untuk mengupgrade akun anda. Harga upgrade menjadi member Verified hanya Rp. 10.000,- saja untuk waktu 1 bulan, Rp. 55.000,- untuk waktu 6 bulan, dan Rp. 105.000,- untuk waktu 1 tahun. Harga upgrade menjadi member Premium Rp. 85.000,- untuk waktu 1 bulan, Rp. 240.000,- untuk waktu 3 bulan, Rp. 450.000,- untuk waktu 6 bulan, dan Rp. 750.000,- untuk waktu 1 tahun.

Referral
Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Maksimal referral cari yang bisa dimiliki member standar adalah 20 referral, untuk member verified 40 referral, dan member premium 100 referral.

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral. DFlashLinx menyediakan referral sewa dengan harga Rp. 1900,- per referral untuk waktu sewa 30 hari (Paket sewa minimal 5 referral = Rp. 9.500,-). Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut. Anda juga dapat mengganti referral tersebut dengan referral yang baru jika dirasa referral tersebut tidak aktif mengklik iklan. Akan tetapi, untuk mendapatkan referral sewa, anda harus sabar menunggu karena referral sewa tidak selalu tersedia, siapa cepat dia dapat. Berbeda dengan situs PTC umumnya, untuk mengganti/recycle referral, anda harus merequest via contact support.


Cashout
Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum Rp. 20.000,- untuk cashout pertama. Cashout kedua sampai kelima, dinaikkan Rp. 20.000,- sampai menjadi Rp. 100.000,-. Selanjutnya anda dapat melakukan cashout jika sudah mencapai Rp. 100.000,-. Untuk member verified dan premium, batas minimal cashout ke-2 dan seterusnya lebih kecil daripada member standard. Akan tetapi untuk mengoptimalkan pendapatan anda alangkah baiknya jika hasil cashout anda digunakan untuk invest.

Forum
Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Fasilitas yang ada di forum juga sangat lengkap sehingga memudahkan member untuk berkomunikasi. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar DFlashLinx Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Metode pembayaran lengkap:
DFlashLinx memiliki metode pembayaran yang cukup lengkap, mulai dari Paypal, Bank lokal, dan Pulsa Elektrik.

2. Iklan kecil melimpah: Anda akan mendapat banyak iklan mini/tiny per harinya. Walaupun nilainya kecil, tetapi hal ini menunjukkan bahwa
DFlashLinx merupakan situs PTC yang "ramai".

--- Minus
1. Stok referral sewa terbatas: Stok referral sewa sangat terbatas, sehingga siapa cepat dia dapat.

Kesimpulan:
DFlashLinx merupakan situs PTC lokal yang memiliki reputasi cukup baik, sejak mulai online Agustus 2010 lalu. DFlashLinx terbukti membayar membernya hingga saat ini, dan support Bank lokal sehingga memudahkan member untuk melakukan transaksi, andapun juga bisa cashout dalam bentuk pulsa. Berhubung banyak member yang komplai mengenai pembayaran, tidak ada rekomendasi dari kami untuk mendaftar DFlashLinx.

Daftar DFlashLinx Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers