Clicksia

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Aurora
>Online sejak: Agustus 2007
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib






Clicksia merupakan situs aurora yang sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. Clicksia menggunakan Paypal dan Alertpay sebagai metode pembayaran. Selain Clicksia, admin juga memiliki situs PTC lain yaitu Incentria dengan forum tergabung di eMoneySpace. Review tentang Incentria dapat anda lihat di sini.

Jumlah iklan yang ditampilkan tidak sama setiap harinya, paling tidak minimal anda akan mendapat iklan tidak kurang dari 10 iklan per harinya. Setiap iklan bernilai $0.001 sampai $0.005. Clicksia menggunakan sistem "Geo Targeted Ads" sehingga pada daerah/negara yang berbeda, jumlah iklan juga akan berbeda.

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Clicksia
hanya memiliki satu macam upgrade saja, yaitu "Clicksia Elite". Harga untuk upgrade sebesar $5.95 untuk waktu 1 bulan.
Member Elite memiliki keuntungan diantaranya:
- Pendapatan dari referral 100%
- 20% pendapatan referral melalui PTSU
- $0.20 per seribu hit PTP yang valid
- Bonus 5% dari pembelian oleh referral
- 5000 credit Traffic Exchange

Seperti aurora pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Pada situs ini, tidak ada batasan jumlah referral yang dapat anda miliki. Selain mencari referral sendiri, anda juga dapat membeli referral untuk menambah jumlah referral anda. Harga referral $5 untuk 10 referral, dan berlaku untuk selamanya.

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $1 untuk dapat melakukan cashout. Cashout akan dibayarkan maksimal dalam 7 hari kerja.

Clicksia memiliki forum eMoneySpace, yang merupakan forum umum yang berisi mengenai bisnis online, dan forum ini juga cukup dikenal oleh sebagian besar member PTC. Untuk dapat menulis post, anda harus mendaftar pada forum tersebut secara terpisah. Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar Clicksia Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Stabil
Clicksia dapat dikatakan termasuk situs Aurora yang stabil, online sejak 2007. Jarang sebuah situs Aurora dengan click rate yang cukup tinggi dapat bertahan sampai saat ini.

2. Unlimited Direct Referral
Anda dapat memiliki referral sebanyak yang anda bisa tanpa ada batasan.

--- Minus
1. Forum terpisah
Untuk dapat menulis post di forum, anda harus mendaftar dahulu pada forum tersebut.


Kesimpulan: Clicksia merupakan situs Aurora yang sudah online sejak tahun 2008, dan terbukti membayar membernya hingga saat ini. Clicksia merupakan situs Aurora yang "wajib" untuk anda ikuti.

Daftar Clicksia Sekarang

6 komentar:

Mampir gan, ada penawaran RCB dari ane

Kunjungan Balik gan...
Ada penawaran Bonus SignUp Upto $ 0.08/PTC dan RCB Upto $ 0.20/PTC gan..
di :
http://www.listbestbux.co.cc/
http://www.listindonesiabestbux.co.cc/

@Admin List Best Bux:
Makasih udah mampir gan...
ane cek dulu gan RCB-nya...

@bisnis online:
Sama-sama gan,,
Makasi udah mampir...

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers