ClixSense

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Februari 2007
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





Clixsense merupakan situs PTC yang masih eksis hingga saat ini. Clixsense sudah berdiri sejak tahun 2007, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. Clixsense menggunakan Paypal, Alertpay dan Cek sebagai metode pembayaran.

Clixsense yang sekarang merupakan Clixsense New Version yang baru saja launching tanggal 10 Maret 2011. Pada versi baru ini, ada beberapa perubahan (peningkatan) pada Clixsense yaitu: Tampilan situs, sistem iklan yang digunakan, penambahan Paypal untuk pembayaran, forum, jadwal pembayaran, dll. Review pada halaman ini adalah review Clixsense versi baru.

Iklan pada Clixsense merupakan "Geo Targeted Ads" sehingga iklan yang ada pada wilayah tertentu berbeda dengan wilayah lain. Jumlah iklan juga berbeda-beda setiap harinya, tergantung pada advertiser yang ada. Iklan bernilai $0.001 sampai $0.02 per klik. Member standar mendapat jaminan 1 iklan per hari, dan member premium mendapat jaminan 4 iklan per hari. Pada kenyataannya, anda akan mendapat banyak iklan per harinya walaupun masih menjadi member standar.

Clixsense juga memiliki sebuah Official Toolbar yang dapat menampilkan iklan yang sedang aktif dan jumlah main balance anda. Toolbar ini sangat berguna untuk mengetahui iklan yang aktif dan cepat-cepat klik iklan tersebut, karena biasanya iklan aktif akan hilang dalam waktu kurang dari beberapa menit saja. Anda dapat mendownloadnya melalui menu "Toolbar" pada halaman akun anda.

Clixsense memiliki satu macam upgrade saja, dengan harga $14.95 untuk satu tahun. Member preimum akan mendapat penghasilan dari referral sampai 8 level, sementara member standar hanya satu level saja (direct referral).

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Anda dapat memiliki referral tak terbatas. Clixsense tidak menawarkan sewa atau pembelian referral, sehingga untuk memiliki referral, anda harus mencarinya sendiri.

Clixsense memiliki game "Clix Grid" yang dapat anda temukan pada menu di halaman akun anda. Cara bermainnya mudah, anda cukup mengklik pada area gambar yang ditampilkan. Setiap klik yang anda lakukan akan mebuka jendela baru pada browser. Jendela baru yang muncul merupakan iklan dari advertiser, dan beberapa detik setelah terbuka akan ada tulisan yang menyebutkan apakah anda menang atau tidak. Member standar mendapat 25 kesempatan klik per harinya, dan member premium mendapat 50 kesempatan klik per hari. Hadiah yang diberikan bervariasi, antara $0.01 sampai $5.00, dan akan langsung ditambahkan pada main balance anda.

Anda akan menerima cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $10, tanpa melakukan request. Cashout akan diberikan setiap hari senin. Anda dapat menggunakan main balance anda untuk melakukan upgrade. Apabila tidak cukup, maka kekurangannya dapat dibayar melalui Paypal, Alertpay, Libertyreserve, dan Google Checkout.

Saat ini Clixsense sudah memiliki forum, tetapi masih dalam proses pembuatan.

Daftar Clixsense Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Toolbar
Clixsense memiliki official toolbar yang dapat membantu member untuk mengetahui jumlah main balance dan jumlah iklan yang sedang aktif.

2. 8 level Referral
Clixsense memiliki sistem referral hingga 8 level untuk member Premium. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi member yang memiliki referral aktif.

3. Game Clix Grid
Untuk menambah penghasilan, anda dapat memanfaatkan game ClixGrid ini.

--- Minus
1. Geo Targeted Ads
Jumlah iklan akan berbeda pada wilayah/negara yang berbeda. Di Indonesia, jumlah iklan masih tergolong rendah, sehingga member juga perlu memperhitungkan jika melakukan upgrade.

2. Minimum cashout $10
Perlu waktu yang cukup lama untuk dapat melakukan cashout.



Kesimpulan: Clixsense merupakan situs PTC yang sudah online sejak tahun 2007 dan selalu membayar membernya sesuai jadwal. Perubahan besar yang diterapkan pada versi baru ini membuat Clixsense menjadi situs PTC yang jauh lebih menjanjikan daripada versi yang lama. Clixsense merupakan situs PTC yang "wajib" untuk anda ikuti.

8 komentar:

kapan pemenang clixgrid diberitahukan Mas?
Saya sudah pernah main,nggak ada pemberitahuan menang atau kalahnya..
cara supaya menang gimana?

@abil:
Kalo di Clixgrid, pengumuman menang/tidaknya itu langsung tertera pada halaman iklan setiap mengklik ClixGrid. Setelah muncul halaman iklan dan timer habis, jika tulisan yang muncul "Your click has been validated but you were not a winner this time..." berarti anda belum menang.
Jika anda menang, maka username anda akan langsung muncul pada kolom "Recent Winners", dan hadiah akan langsung ditambahkan pada main balance anda.

Kalo caranya menang, memang nggak ada tips/trik khusus, karena pemenang dipilih secara acak oleh sistemnya. Hanya saja, kemungkinan menang akan lebih besar jika anda memainkannya setiap hari dan menggunakan semua kesempatan yang diberikan (25 kali untuk member standar, 50 kali untuk member premium).
Salam sukses...

ane pny akun premium di Clixsense di bayarin sama sponsor ane yg ada di Itali padahal gak kenal sama sekali...
ane dpt sponsor dia coz ikut2 PTS, ane Hoki dpt sponsor baek... buat sharing, iklan d premium 80-100/hari dgn $0.01/klik...

@Erick:
Thanks gan buat infonya...
Btw, ente Hoki banget gan, dpt premium gratis dari sponsor. Selamat gan..
Sukses gan di clixsense..

gimana kalo kita kerjasama gan !!! share aja hasil klikgridnya ke

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=541933277#post541933277

@satria:
Makasih udah mampir gan.
Kerjasama gimana maksudnya gan???
Btw, trit ente udah di-closed tuh...

hai.. saya baru di clicksense, dan belum mengerti cara mainnya, mohon petunjuk karna saya belum bisa masuk forum..

Terima kasih..

@Rei . VioLette .:
Selamat gabung di Clixsense..
Untuk cara mainnya sih sama sperti situs2 PTC yang laen..

Forumnya udah bisa kok, alamatnya:
http://www.clixsense.com/en/Forum

Atw khusus untuk member Indonesia bisa akses ke sub-forum Indonesia aja, alamatnya:
http://www.clixsense.com/en/Forum/International/Indonesian

Sukses ya..

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers