Onbux - SCAM

Update Hari ini:

Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Juni 2010
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Wajib





Onbux merupakan situs PTC yang sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2010 lalu, dan tetap membayar membernya secara instan hingga saat ini. Onbux menggunakan Paypal, Alertpay, Libertyreserve dan Neteller sebagai metode pembayaran. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah meraih sukses melalui situs ini. Member dari Indonesia pun juga sudah banyak yang sukses lewat Onbux. Berdasarkan pernyataan dari admin Onbux, bahwa Onbux merupakan perusahaan yang terdaftar. Walaupun memang hal ini mungkin bukan merupakan hal yang bisa dibuktikan karena tidak ada surat-surat tertentu yang menyatakan sebuah website adalah perusahaan yang terdaftar.

Standard/free member mendapat jaminan 4+ iklan per harinya. Dan untuk premium member memperoleh 8+ iklan per harinya. Iklan standar pada Onbux bernilai $0.01 untuk standard member, dan dapat bernilai $0.02 untuk premium member. Selain iklan standar, terkadang juga akan muncul iklan mini yang bernilai $0.005.

Anda diberikan 2 pilihan untuk mengupgrade akun anda: Golden dan Ultimate. Harga untuk upgrade berkisar antara $60 sampai $860, tergantung pilihan upgrade apa yang dipilih serta payment processor yang dipilih.
*member pionner hanya diperoleh oleh 10000 member pertama yang mendaftar

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Akan tetapi anda tidak dapat langsung mempromosikan link referral anda setelah anda mendaftar pada situs ini. Anda perlu menunggu selama 30 hari dan minimal melakukan 100 klik iklan agar anda bisa mempromosikan link referral anda.
TOS 2.10. "Users can only have direct referrals after being a member for at least 30 days and having at least 100 clicks. Any attempts to get them before that will fail".

Selain direct referral, anda juga bisa menyewa referral. Onbux menyediakan referral sewa dengan harga $0.25 per referral untuk waktu sewa 30 hari. Untuk member premium tentu akan diberi harga yang lebih murah. Anda dapat menyewa referral dengan pilihan paket yang disediakan: 3, 5, 10, 20, 30, 50, 70, 100 referral dalam satu paket. Apabila waktu sewa sudah hampir habis, anda dapat memperpanjang masa sewa referral tersebut. Anda juga dapat mengganti referral tersebut dengan referral yang baru jika dirasa referral tersebut tidak aktif mengklik iklan.

Anda juga sebisa mungkin untuk aktif dalam PTC ini, terutama jika anda sudah memiliki referral atau sudah upgrade. Akun anda akan disuspend/dinonaktifkan jika anda tidak aktif/login dalam 30 hari dan otomatis dihapus jika anda tidak aktif/login dalam waktu 60 hari.
TOS 9.4. "After 30 days of inactivity, your account will be temporarily suspended and permanently suspended after 60 days of inactivity".

Anda dapat melakukan cashout jika main balance anda sudah mencapai minimum $2 untuk cashout pertama. Dan untuk cashout selanjutnya, dinaikkan $1 sampai menjadi $10. Selanjutnya anda dapat melakukan cashout jika sudah mencapai $10. Akan tetapi untuk mengoptimalkan pendapatan anda alangkah baiknya jika hasil cashout anda digunakan untuk invest.

Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Fasilitas yang ada di forum juga sangat lengkap sehingga memudahkan member untuk berkomunikasi. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar OnBux Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Instant Payment
Onbux membayar membernya secara instan, jadi tidak perlu menunggu waktu lagi untuk menerima pendapatan yang kita peroleh.

2. Registered Company
Berdasarkan pernyataan dari admin Onbux, bahwa Onbux merupakan perusahaan yang terdaftar.

--- Minus
1. Tidak bisa langsung promosi
Anda harus menunggu selama 30 hari dan minimal melakukan 100 klik iklan untuk dapat mempromosikan link referral anda, menggunakan fasilitas chat dan posting di forum. Aturan ini dibuat oleh NeoBux untuk meminimalkan adanya spammer.


Kesimpulan: SCAM

Daftar OnBux Sekarang

1 komentar:

Bisnis PTC sekarang makin rame aja..

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers