PTC25

Update Hari ini:

PTC25 merupakan situs aurora yang sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2010 lalu, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. PTC25 merupakan salah satu situs dari UnparallelInc Network. Selain PTC25, UnparallelInc juga memiliki situs aurora lain, yaitu PTC00 dan PTC50. PTC25 menggunakan Paypal dan Alertpay sebagai metode pembayaran.

Standard member dapat memperoleh 20+ iklan setiap harinya. Setiap iklan bernilai $0.0001 sampai $0.0025. Untuk member premium tentu juga dapat menemukan iklan tambahan yang khusus hanya untuk member premium. Selain iklan klik, anda juga dapat memanfaatkan PTSU atau Paid to Sign-up offer yang umumnya bernilai $0.05. Pada saat artikel ini ditulis, terdapat 80+ tawaran sign-up.

Untuk menambah pendapatan anda, anda dapat melakukan upgrade pada akun anda. Anda diberikan 3 pilihan untuk mengupgrade akun anda: Deluxe, Ultra, dan Premium. Harga untuk upgrade sebesar $2 untuk upgrade menjadi member Deluxe, $5 untuk member Ultra, dan $10 untuk member Premium. Harga upgrade tersebut berlaku untuk waktu satu bulan. Perbedaan antara ketiga jenis upgrade tersebut yaitu pada persentase pendapatan dari referral, dan jumlah bonus advertising yang dapat anda gunakan.

Seperti aurora pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Pada situs ini, tidak ada batasan jumlah referral yang dapat anda miliki. Anda dapat memiliki referral sebanyak yang anda bisa. PTC25 juga menawarkan pembelian referral. Anda dapat membeli referral dengan harga $2.5 untuk 5 referral.

Anda dapat melakukan cashout kapan saja tanpa ada batasan minimum. Walaupun sebenarnya minimal anda harus memiliki $0.01 pada akun anda (batas minimum transaksi Paypal). Akan tetapi untuk mendapatkan $0.01, anda hanya perlu waktu satu hari saja, walaupun masih menjadi member standar. Selain itu, permintaan cahout juga tidak dikenakan biaya/fee sama sekali, berbeda pada situs aurora yang umumnya jumlah cashout akan dikenakan biaya $0.01 atau 1% dari jumlah cashout.

PTC25 memiliki forum yang tergabung dalam UnparallelInc Network, forum ini merupakan gabungan forum dari ketiga situs aurora PTC00, PTC25, dan PTC50. Karena forum berada pada situs terpisah, maka untuk dapat menulis post di forum anda harus mendaftar dulu pada forum tersebut.

Anda dapat berkomunikasi dengan Admin dan member-member yang lain di halaman forumnya. Anda dapat berbagi informasi, bertanya atau meminta pendapat, posting bukti pembayaran anda atau hal-hal yang lain. Akan tetapi anda perlu berhati-hati jangan sampai memposting tulisan yang "jelek-jelek" mengenai situs ini, hal itu beresiko dihapusnya akun anda.

Daftar PTC25 Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Unlimited Direct Referral
Anda dapat memiliki referral sebanyak yang anda bisa tanpa ada batasan.

2. No-minimum cashout
Tidak ada batas minimum untuk melakukan cashout, anda dapat melakukan cashout kapan saja setiap harinya.

--- Minus
1. Forum terpisah
Untuk dapat menulis post di forum, anda harus mendaftar dahulu pada forum tersebut.


Kesimpulan: PTC25 merupakan salah satu situs aurora bagian dari UnparallelInc Network. PTC25  merupakan salah satu situs aurora yang terpercaya dan selalu membayar membernya tepat waktu. Kami merekomendasikan anda untuk mengikuti situs ini.

Daftar PTC25 Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers