Buxify

Update Hari ini:


Status:
>Tipe: Bux/PTC
>Online sejak: Mei 2008
>Membayar: Ya
>Rekomendasi: Ya





Buxify merupakan situs Profit Sharing (bagi hasil) yang menerapkan sistem Bux/PTC dalam pengoperasiannya. Buxify sudah online sejak Mei 2008 dan tetap membayar membernya tepat waktu hingga saat ini. Buxify menggunakan Paypal dan Alertpay sebagai metode pembayaran. Apabila anda mengunjungi forumnya, anda akan dapat melihat banyak member yang sudah meraih sukses melalui situs ini. Member dari Indonesia pun juga sudah banyak yang sukses lewat Buxify.

Buxify merupakan website bagian dari MarkAndJames Network, yang juga memiliki situs PTC lain yaitu Bux-Matrix. Review Bux-Matrix bisa anda lihat di sini.

Buxify bukan situs PTC seperti pada umumnya, dan sistem yang digunakan juga sedikit berbeda. Untuk itu, anda perlu mengerti mengenai aturan-aturan (FAQ, TOS, dan Forum) yang ada agar tidak terjadi kesalahpahaman, khususnya mengenai sistem yang digunakan.

Buxify memiliki dua macam balance, dan hanya satu macam saja balance yang dapat diambil (cashout). Account Balance (Buxify $) merupakan balance yang anda dapatkan dari klik iklan yang anda lakukan (balance ini TIDAK dapat digunakan cashout). Dividends (US $) merupakan balance yang anda dapatkan dari Buxify (balance ini DAPAT digunakan cashout). Semakin besar account balance anda, maka dividends yang anda dapatkan setiap harinya juga lebih besar. Free member tidak memperoleh Dividends, sehingga harus melakukan upgrade terlebih dahulu.

Keanggotaan
Buxify memiliki signup bonus sebesar $5, dan langsung masuk ke account balance anda setelah anda mendaftar, dan menjadi free member. Free member tidak dapat melakukan cashout, dan komisi yang didapat hanya bisa digunakan untuk membeli iklan, pasang iklan, dan upgrade gratis.

Anda dapat memperoleh upgrade menjadi Iron member secara gratis dengan menukarkan balance anda (balance minimal $25). Untuk mendapatkannya, anda dapat request melalui contact support. Setelah upgrade diaktifkan, maka main balance anda $25 akan dihapus. Upgrade gratis ini hanya dapat dilakukan sekali saja, jika masa upgrade gratis sudah habis, maka untuk upgrade selanjutnya harus dengan uang anda sendiri (investasi). 

Iklan
Jumlah iklan yang disediakan bervariasi setiap harinya, biasanya 10 iklan, tetapi kadang juga bisa sampai 20 iklan yang muncul. Selain iklan yang ada di website Buxify, anda juga akan mendapat iklan "Solo Ads" berupa email yang dikirimkan ke inbox email anda setiap harinya (alamat email sama dengan yang anda gunakan saat mendaftar). Jumlah iklan email yang dikirimkan rata-rata 10 email setiap harinya. Untuk mendapat kredit/komisi, anda harus mengklik bagian bawah email pada tulisan "Click the link to receive credits" dan menunggu timer selama 15 detik.

 
Upgrade
Selain dengan upgrade gratis, anda juga bisa langsung melakukan upgrade dengan uang anda sendiri, sehingga anda dapat langsung mendapat komisi, tidak perlu mengumpulkan balance $25. Ada 9 macam upgrade yang dapat anda lakukan. Iron, Copper, Bronze, Silver, Palladium, Gold, Platinum, Diamond, dan Trader. Upgrade paling murah yaitu Iron dengan harga $10, dan upgrade paling besar yaitu Trader dengan harga $5000. Setelah melakukan upgrade, anda akan mendapatkan dividends dan dapat melakukan cashout. Balik modal maksimal yang dapat anda dapatkan adalah 130% dari total investasi anda, berlaku untuk semua jenis upgrade.
Masa upgrade anda akan habis jika:
- Anda mengklik iklan lebih dari 200
- Lewat masa upgrade (30 hari)
- Anda sudah mendapat total dividends lebih dari 130% dari "Total Spent" anda.


Referral
Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Buxify memberikan anda kesempatan untuk memiliki direct referral tak terbatas, dan sistem referral sampai 10 level. Selain itu, anda juga akan mendapat komisi 10% dari upgrade yang dilakukan referral anda. Sayangnya, nilai klik dari referral dengan status free member tetap sama walaupun anda melakukan upgrade. Anda juga dapat membeli referral di Buxify.

Cashout
Free member tidak dapat melakukan cashout, jadi anda wajib mengupgrade akun anda untuk bisa cashout. Selama menjadi upgraded member, anda dapat melakukan cashout kapanpun anda mau (anda harus memiliki minimal $1). Apabila masa upgrade anda habis dan masih memiliki dividends, maka anda harus melakukan upgrade lagi untuk mengambilnya, dan begitu seterusnya. Free member yang mendapatkan upgrade gratis, "wajib" melakukan post minimal pada dua forum yang ditentukan (lihat halaman: http://buxify.com/ratings.php) dan mencantumkan tulisan "...PAYMENT RECEIVED AS FREE MEMBERSHIP UPGRADED with balance from www.buxify.com..". Jika hal ini tidak dilakukan, maka upgrade akan dibatalkan.
NOTE: Payment processor yang dapat anda gunakan
untuk cashout adalah payment processor yang sama dengan yang anda gunakan untuk upgrade.


Forum
Buxify memiliki forum dengan alamat: http://markandjames.net/forum/index.php.
Anda dapat berkomunikasi dengan member-member yang lain di halaman forumnya. Akan tetapi anda tidak dapat berkomunikasi dengan Admin atau staf di forum Buxify, karena Admin tidak ikut berpartisipasi dan menanggapi member melalui forum. Apabila anda ingin berkomunikasi dengan admin, anda hanya dapat menggunakan fasilitas support ticket.

Daftar Buxify Sekarang


Plus & Minus

+++ Plus
1. Stabil
Buxify dapat dikatakan termasuk situs PTC yang stabil, online sejak Mei 2008. Tidak ada tanda-tanda scam pada Buxify.

2. Bonus Signup $5
Hanya dengan melakukan signup, anda akan mendapatkan bonus $5 langsung ke account balance anda.

3. Referral 10 level
Sistem referral pada Buxify sampai 10 level.

4. Upgrade gratis
Anda bisa mendapatkan upgrade gratis selama satu bulan, dengan menukarkan account balance anda jika sudah mencapai $25.

--- Minus
1. Wajib Investasi
Buxify merupakan situs Profit Sharing, sehingga investasi merupakan hal yang wajib anda lakukan.


Kesimpulan: Buxify merupakan situs PTC yang juga menggabungkan sistem Profit Sharing dalam pengoperasiannya, sehingga perlu melakukan investasi untuk mendapatkan hasil dari situs ini. Buxify sudah online sejak 2008 dan tetap membayar membernya tepat waktu hingga saat ini. Saat ini kami merekomendasikan Buxify untuk anda ikuti.

Daftar Buxify Sekarang

4 komentar:

ada tips beli referralnya ga gan?
selalu kosong
klo sempat beli,pasti gara2 hoki aja

Emang sih gan, kalo mau beli ref agak susah, perlu nunggu ada stok dulu, waktunya jga g tentu. (ane g ada tips buat ini gan)
Kalo menurut ane sih, beli ref malah g mnguntungkan gan..
Kalo punya balance, mending dibiarin aja nambah terus,, Jadi nilai dividends yg agan dapat bisa lebih besar...

Nih ada tips lengkap dari masternya buxify, cek tkp gan:
http://markandjames.net/forum/index.php?topic=4.0

@clickbebas:
Sama-sama gan,,,
Makasih juga udah brkunjung dimari...

Posting Komentar

Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 

About

PTCStartSmart merupakan blog yang berisi review situs-situs PTC (Paid-To-Click) yang ada di Internet. Review yang terdapat dalam blog ini bersumber dari pengalaman penulis maupun sumber dari internet. Blog ini hanya bertujuan sebagai sumber informasi saja, dan review yang ditulis merupakan keterangan secara umum mengenai situs yang direview. Kami memberikan kesimpulan pada setiap akhir review, apakah situs tersebut aman atau tidak untuk anda ikuti.

Followers